• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Teknologi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    14 Game Dinosaurus Terbaik & Seru Terbaru 2023

    Admin
    Rabu, 01 Februari 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-02-01T08:28:11Z
    Iklan
    Baca Juga

    14 Game Dinosaurus Terbaik & Seru Terbaru 2023 - Halo selamat siang, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai game dinosaurus, untuk saat ini game sangat banyak diminati ya sobat terutama untuk mereka yang sedang merasakan kegabutan.


    Game Dinosaurus Terbaik & Seru Terbaru


    Game dinosaurus merupakan game yang menyenangkan, mengapa begitu? Karena disini kalian berperan sebagai makhluk besar tak lain itu adalah dinosaurus, disini kami akan akan merekomendasikan kalian mengenai game dinosaurus, simak ulasan dibawah ini!


    Rekomendasi  14 Game Dinosaurus Terbaik dan Terbaru 2023



    Adapun game tersebut, diantaranya:

    1. Dino Hunter: Deadly Shores


    Dino Hunter: Deadly Shores adalah sebuah game dinosaurus yang menyenangkan, dimana dalam game ini kalian akan diajak ke suatu hutan yang untuk berburu, dan dihutan tersebut kalian akan dikejutkan oleh berbagai hewan yang akan memangsamu, namun jangan khawatir Karena kalian akan dibekali dengan senjata untuk melakukan ekspedisi,menariknya lagi game ini memiliki berbagai area seolah-olah di dunia nyata.

    2. Dinosaurus Simulator: Dino World


    Dinosaurus Simulator: Dino World merupakan game dinosaurus gratis, dalam game ini kalian akan berperan sebagai dinosaurusnya loh, dimana kalian gaeus membuat keonaran, menghancurkan bangunan, jika kalian semakin cepat menghancurkannya maka akan banyak poin dan bonus yang menanti dengan banyak.

    3. Dinosaurus Simulator


    Dinosaurus Simulator ialah game dinosaurus terbaik di android, dimana dalam game ini kalian harus bisa mengendalikan dinosaurus yang besar yang sedang mengamuk kota, untuk mengendalikannya maka silahkan kalian kalian lakukan apa saja seperti menghantam mobil, memukul tiang jalan, dan masih banyak lagi.

    4. Dinosaur Simulator 2016


    Dinosaur Simulator 2016 adalah game dinosaurus yang unik yang mana telah dilengkapi dengan dengan fisik realistic, game yang satu ini juga merupakan game yang memiliki fitur yang menarik loh, seperti efek suara , suasana kota menakjubkan, dan masihbanyak lagi.

    5. Dinosaurus Berbicara


    Dinosaurus Berbicara merupakan game dinosaurus yang menarik, dimana dalam game ini kita seakan-akan merasakan sensasi ngobrol, aplikasi ini sangat cocok untuk kalangan anak-anak yang sedang belajar berbicara ya sobat.

    6. Kids Dinosaur Game Free


    Kids Dinosaur Game Free ialah game dinosaurus yang menyenangkan, game ini sangat cocok untuk anak-anak , dalam game ini kalian hanya harus mengumpulkan tulang dinosaurus sampai lengkap, yang mana sebelumnya tulang tersebut dalam keadaan terpisah-pisah.

    7. Dinosaur Hunter: Survival Game


    Dinosaur Hunter: Survival Game adalah game yang menarik dan menyenangkan, dimana dalam gamee ini kalian akan diajak jalan-jalan ke hutan Jurassic, namun haruss hatihati, karena terdapat hewan buas yang siap memburu kalian loh, selain kalian memburu kalian juga harus waspada karena bisa jadi kalian yang akan diburu.

    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 14 Game Dinosaurus Terbaik dan Terbaru 2023, semoga bermanfaat.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Perbankan

    +